Home » , , » Model Baju Muslim Terkini 2014

Model Baju Muslim Terkini 2014

Model Baju Muslim Terkini 2014 – Bagaimana dengan tren baju muslim tahun 2014 ini, apakah sama dengan tahun kemarin? Secara umum tren busana tahun ini hampir sama dengan tren busana tahun yang lalu.

Pada tahun 2014 ini model baju muslim terkini 2014 banyak memiliki variasi, selain terinspirasi dengan budaya lokal, banyak produsen baju mulai mengambil inspirasi dari budaya luar contohnya India. Jika anda seorang penggemar fesyen dan tak mau ketinggalan dengan model yang paling baru, anda sebaiknya selalu memusatkan perhatian anda pada tren-tren yang juga terbaru. Tahun 2014 ini model baju muslim yang paling favorit adalah kaftan, karena selain elegan, kaftan ini juga memiliki banyak warna pilihan. Selain itu pakaian ini mudah untuk ditambah hiasan dan pernak–pernik yang membuat semakin indah. Mote dan bordiran juga sering dipakai untuk mempercantik rajutan. Model baju tahun 2014 ini kebanyakan memiliki kerah yang lebar. Hal ini karena tidak membuat gerah pemakainya. Model baju muslim saat ini masih tersedia dalam 1 piece dan 2 pieces. Keduanya sama, tergantung pada selera anda. Jika anda seorang yang lebih menyukai kesederhanaan, anda bisa memilih yang 2 pieces. Karena dengan 2 pieces anda bisa melepaskan satu bagian jika anda ingin berganti.

Tren busana muslim 2014 ini cenderung ke arah tren minimalis, dulu banyak yang memakai jilbab dengan berlapis-lapis agar lebih tertutup, namun saat ini lebih minimalis namun tidak meninggalkan dari esensi busana muslim itu sendiri yang harus menutup aurat.

Tampil minimalis memang sekarang ini menjadi pilihan banyak wanita, karena berpakaian dengan tebal dapat membuat mereka merasa cepat gerah serta menjadi tidak nyaman menjalankan kegiatan sehari- harinya. Oleh karena itu banyak yang menyukai tampil lebih simpel, yang dimulai dari atasan, bawahan dan juga penutup kepala, namun tetap sesuai dengan syar’i. Dengan tampil yang ringkas dapat membuat anda lebih terlihat elegan, asalkan anda bisa memadukan dengan tepat.

Model Baju Muslim Terkini 2014

Model Baju Muslim Terkini 2014
Model Baju Muslim Terkini 2014