Home » , , , , » Model Baju Muslim Anak Perempuan

Model Baju Muslim Anak Perempuan

Model Baju Muslim Anak PerempuanBaju muslim anak perempuan mulai trendi mengikuti baju muslim perempuan dewasa. Hampir semua model baju muslim perempuan dewasa juga menjadi model baju muslim untuk anak perempuan. Mulai dari model baju muslim dengan setelan rok, celana, jubah dan gamis. Untuk bentuk jilbabnya pun juga sudah mengikuti model jilbab dewasa. Yang biasanya model jilbab untuk pashmina itu hanya banyak digunakan untuk perempuan remaja ke atas. Sekarang anak kecil pun sudah mulai bergaya dengan hijab pashmina nya. Kalau dulunya baju muslim untuk anak–anak itu modelnya hanya simple biasa saja dengan setelan celana dan jilbabnya model jilbab yang langsung dengan memakai ikatan tali ke belakang. Sekarang para anak perempuan sudah bisa tampil trendi seperti para hijabers dewasa.

Bahan kain yang digunakan para desainer/produsen untuk baju muslim anak perempuan pun beragam. Mengikuti juga dengan kenyamanan anak nanti dalam memakainya. Jika usianya masih anak–anak apalagi untuk anak yang aktif bergerak tentu dipilihkan model baju yang bisa bebas bergerak namun tetap trendi dan muslimah. Seperti atasan baju dengan roknya lebar atau ada yang menyebutnya dengan setelan rok canda. Ada yang modelnya potongan atasan dan bawahan dan ada pula yang langsung. Bahan kain yang digunakan itu biasanya kain katun yang mana kain katun ini sangat cocok digunakan untuk model baju muslim anak perempuan. Bahannya yang ringan, sejuk dan mudah menyerap keringat.

Untuk bahan spandex korea yang beberapa waktu lalu juga menjadi tren untuk busana muslim anak perempuan itu juga bagus. Apalagi yang dipadu dengan bawahan kain katun yang sejuk. Dengan model spandex itu menambah kelihatan ramping anak kita. Karena bentuknya yang mengikuti bentuk tubuh. Dengan bawahan rok yang lebar dan kerut jadi anak kita bebas aktif bergerak dan nyaman memakainya. Untuk paduan jilbabnya yang model langsungan sehingga lebih efektif dan efisien.

Model Baju Muslim Anak Perempuan

Model Baju Muslim Anak Perempuan
Model Baju Muslim Anak Perempuan