Home » , , , , » Model Baju Muslim Online Terbaru

Model Baju Muslim Online Terbaru

Model Baju Muslim Online - Baju adalah kebutuhan primer yang setiap orang selalu membutuhkannya. Baju memang hal penting dalam mempercantik penampilan anda. Para filosofis pun berpendapat bahwa kepribadian seseorang bisa dilihat dari cara mereka berpakaian. Baju sekarang ini menjadi salah satu fesyen wajib bagi semua orang. Dengan kata lain, semua orang pasti menginginkan dirinya menjadi salah satu orang yang fashionable dengan mengikuti perkembangan dunia fesyen baju yang mendukung penampilannya. Fsyen baju memang sangat cepat perkembangannya. Sebagian dari kita memang mampu untuk membeli beberapa model fesyen baju hasil rancangan para desainer terkemuka. Tidak pasti salah harganya pun pasti melambung tinggi. Tetapi saat ini ada beberapa para desainer online yang membuat replika dari hasil karya sang desainer aslinya. Berikut ini beberapa mode fesyen baju muslim online yang laris manis akhir-akhir ini.
  1. Baju Oky
    Artis satu ini sudah memakai hijab di awal karirnya. Baju yang dipakainya pun terlihat sederhana tetapi anggun. Baju Muslim Oky ini berbentuk seperti dress lurus biasa yang di dasar dress terdapat dua tumpuk kain yang membentuk gelombang kecil indah. Baju ini pun dilengkapi dengan jilbab lebar sederhana yang disebut bergo. Detailnya pun sama dengan bentuk dasar bawah bajunya.

  2. Penguin Model
    Model baju mempunyai panjang di bawah lutut yang mana bagian belakang baju akan lebih panjang dari yang bagian depan. Di bagian depan baju terdapat kancing hidup sampai di bagian baju paling bawah. Model baju seperti ini dipadupadankan dengan celana ketat panjang dan untuk mempercantik tampilan anda, anda bisa menambahkan ikat pinggang kecil yang diaplikasikan di luar baju.

  3. Inneke Hoodie
    Model baju yang dikenakan Inneke memang sudah menjadi tren fesyen mode dalam beberapa tahun terakhir ini. Kali ini dress simple dengan aplikasi hoodie yang sedang banyak dicari oleh para hijabers. Model baju ini memang terbilang simple dan chic. Model baju Inneke ini sangat nyaman dipakai sehari-hari karena modelnya yang sangat simple serta nyaman dipakai.
Itulah beberapa model baju muslim online terbaru yang sedang banyak diburu oleh banyak wanita berjilbab.

Model Baju Muslim Online

Model Baju Muslim Online Terbaru
Model Baju Muslim Online Terbaru