Home » , , , , » Cara Memilih Model Baju Pesta Muslim

Cara Memilih Model Baju Pesta Muslim

Model Baju Pesta Muslim – Wanita biasanya ingin tampil menarik dalam suatu acara pesta. Tentunya tak terkecuali dengan wanita muslimah dengan model baju pesta muslimnya. Apalagi jika pesta itu pesta pernikahan sahabat atau keluarganya. Mengenakan model baju pesta muslim yang elegan dan sesuai dengan kepribadian merupakan cara terbaik untuk mengubah penampilan wanita agar menjadi lebih istimewa.

Busana muslim dapat digunakan untuk kegiatan formal ataupun informal. Model baju muslim juga dapat dikreasikan dengan suasana acara yang sedang dihadiri, model baju pesta muslim juga dapat dipakai dengan bentuk yang modis dan juga menarik pada saat pesta. Di Indonesia, saat ini banyak desainer yang sedang melakukan eksplorasi dalam menciptakan berbagai desain baju muslim, dari yang bertema kasual, glamor dan yang lainnya. Meskipun begitu para desainer ini tetap konsisten dalam menciptakan model baju muslim yang stylish serta yang modis.

Berikut ini trik cara memilih model baju pesta muslim untuk anda:
  • Kenali dulu jenis pesta yang akan anda datangi, apakah pesta itu pesta indoor atau pesta yang termasuk outdoor. Jika pesta tersebut termasuk yang indoor, anda bisa memilih baju muslim yang resmi, dan jika pestanya outdoor, anda bisa memilih model baju muslim yang lebih santai.

  • Bila pesta dilaksanakan pada siang hari, sebaiknya anda pilih baju yang warnanya terang, namun jika pestanya sore hari anda bisa memilih baju yang warnanya segar semisal biru atau hijau. Sedangkan jika pestanya diadakan pada malam hari, anda bisa memilih baju yang berwarna kalem namun dengan hiasan sentuhan perak atau emas, agar terlihat lebih glamor. Namun jika anda tak mau repot dengan menggunakan warna-warna tadi, anda bisa memilih batik namun yang juga islami dan tentunya dengan bahan yang bagus.

  • Yang harus diperhatikan lagi adalah pemilihan jilbab. Jilbab sebaiknya harus anda sesuaikan dengan baju yang anda kenakan. Padukan dengan corak model baju pesta muslim yang anda kenakan, agar serasi dan tak membuat mata yang melihatnya risau.

  Cara Memilih Model Baju Pesta Muslim

Cara Memilih Model Baju Pesta Muslim
Model Baju Pesta Muslim